Prediksi Real Madrid vs Leganes – 2 September 2018

[ad_1]

Prediksi Real Madrid vs Leganes

Madrid, SunduL –  Gareth Bale membuktikan diri mampu menjadi tumpuan baru lini serang Real Madrid paska hengkangnya Cristiano Ronaldo. Gol-gol dari Bale membawa Madrid melaju mulus dalam dua pekan awal La Liga dan melesat ke puncak klasemen sementara.

Raihan gemilang tersebut menjadi bekal untuk Madrid menjamu Leganes yang bertandang pada akhir pekan ini. Duel yang menjadi bagian dari gameweek ketiga La Liga tersebut akan menjadi ujian mahaberat bagi Leganes.

Mereka amat membutuhkan kemenangan lantaran gagal meraih tripoin dalam dua laga perdana. Kalah sekali lagi, maka perjalanan mereka memenuhi target aman dari degradasi akan menemui jalan yang terjal.

Estadio Santiago Bernabeu akan menggelar laga kedua tim pada 2 September 2018 Minggu dini hari nanti.

Data Fakta Real Madrid dan Leganes:

– Kedua kubu baru 6 kal bertemu sebelumnya dengan Madrid amat dominan berkat 5 kemenangan berbanding hanya 1 kemenangan milik Leganes.

– Di ajang Copa del Rey 19 Januari 2018 leg pertama Leganes harus menyerah tipis 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Marco Asensio pada menit ke 89′.

-Leganes : Champagne, Siovas, Tito, Bustinza, Diego Rico, El Zhar, Ruben Perez, Eraso Gerard Gumbau, Beauvue, Jose Naranjo.

-Real Madrid : Kiko Casilla, Daniel Carvajal, Varane, Jesus Vallejo, Theo Hernandez, Mateo Kovacic, Lucas Vazquez, Marcos Asensio, Dani Ceballos, Borja Mayoral.

– Pertemuan terakhir kedua tim terjadi Februari 2018 lalu di kompetisi la liga dan Madrid sukses menang 3-1. Gol Lucas Vazquez, Casemiro dan Sergio Ramos hanya bisa dibalas sekali olegh gol Bustinza.

Leganes : Pichu, Siovas, Tito, Bustinza, Rico, El Zhar, Ramos, Eraso, Gabriel, Gumbau, Beauvue.

Madrid : Casilla, Ramos, Carvajal, Varane, Theo, Casemiro, Isco, Kovacic, Vazquez, Asensio, Benzema.

– Gol dari Gareth Bale dan Borja Mayoral hanya berbalas sebiji gol Darko Brasanac dan membuat Madrid mampu menekuk Leganes dengan skor 2-1 kala kedua tim bertanding pada April 2018 lalu.

Madrid : Casilla, Vallejo, Hernandez, Achraf, Casemiro, Kovacic, Llorente, Ceballos, Benzema, Bale, Mayoral.

Leganes : Pichu, Siovas, Zaldua, Bustinza, Rico, El Zhar, Perez, Brasanac, Gabriel, Amrabat, Guerrero.

– Gareth Bale dan Karim Benzema sama-sama sudah mencatat 2 gol bagi Madrid musim ini.

Nabil El Zhar menjadi tumpuan Leganes dengan 2 gol yang telah ia ciptakan.

-Hingga Jornada ke dua La Liga musim panas ini tuan rumah berhasil memasukan enam gol, kebobolan satu gol dan satu kali tampil clean sheet.

-Sang tamu sendiri sudah mencetak tiga gol, kebobolan empat gol dan satu kali tampil clean sheet.

-Bagi pelatih Julien Lopetegui laga nanti akan menjadi pertemuan pertama hadapi Leganes sejak di tunjuk tangani tim pada 1 Juli 2018.

-Mauricio Pellegrino sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan ke empat melawan Real Madrid dan laga sebelumnya dirinya hanya mampu meraih hasil seri satu kali.

-Gareth Bale dipastikan kembali akan menjadi andalan tim tuan rumah terutama dalam urusan mencetak gol dan membantu lini serang.

-Sebaliknya sang tamu akan mempercayakan sosok El Zhar dari sisi sayap paa laga nanti.

Andriy Lunin yang kini membela Real Madrid sebelumnya pernah merumput bersama Leganes dan pemain asal Ukraina tersebut di gadang-gadang akan menjadi kiper berkelas Madrid di masa yang akan datang.

Prediksi Real Madrid vs Leganes, starting XI :

Apa komentar anda tentang Prediksi Real Madrid vs Leganes ini?

Kirimkan juga prediksi bola versi anda, melalui kolom komentar di bawah ini.

[ad_2]

x