Prediksi PSG vs Caen – 13 Agustus 2018

[ad_1]

Prediksi PSG vs Caen

Paris, Sundul – Raksasa sepakbola Perancis, Paris Saint Germain kembali menarik perhatian di bursa transfer.

Setelah musim lalu memecahkan rekor transfer untuk mendatangkan Neymar, kali ini mereka mendatangkan kiper legendaris Italia, Gianluigi Buffon.

Dimusim lalu PSG sukses mencetak 108 gol, 70 diantaranya sukses dicetak saat laga kandang dan siap mempertahankan gelar musim lalu.

Sementara Caen sendiri menjadi tim paling sedikit mencetak gol dengan hanya mencetak 27 gol.

Tambahan pengalaman dari Buffon tentu membuat PSG semakin tangguh, dan itu akan coba dibuktikan saat PSG menjamu Caen dalam laga pekan perdana Ligue 1 akhir pekan ini.

Sang lawan sepertinya akan tampil defensif dalam laga ini, mengingat mereka tak dibekali amunisi yang setara dengan PSG.

Sosok Edinson Cavani dan topskorer musim lalu dan bintang muda Kylian Mbappe serta Neymar akan kembali menjadi andalan dilini depan tim tuan rumah.

Disisi lain alih menjadi lebih baik, Caen harus kehilangan sang top skorer tim musim lalu Ivan Santini yang putuskan gabung Anderlecht musim ini.

Namun lini belakang Les Parisiens tak boleh lengah dalam mengantisipasi serangan balik lawan apabila tak ingin mengalami awal memalukan di musim yang baru ini.

Laga akan mentas di Parc des Princes pada 13 Agustus 2018.

Data dan Fakta PSG vs Caen

– Kedua tim sudah bertemu 34 kali sebelumnya dengan 23 laga berakhir untuk kemenangan PSG, 6 kali imbang dan Caen hanya 5 kali meraup kemenangan.

– Pada pertemuan Mei 2018 lalu,Caen sanggup membendung PSG yang tampil tanpa kekuatan terbaik dengan skor tanpa gol 0-0.

Caen : Brice Samba, da Silva, Romain Genevois, Frederic Guilbert, Mbengue, Alexander Djiku, Bennasser, Jessy Deminguet, Ronny Rodelin, Santini.

PSG : Alphonse Areola, Yuri Berchiche, Thomas Meunier, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Lassana Diarra, Thiago Motta, Javier Pastore, Adrien Rabiot, Chris Nkunku, Tim Weah.

– Kemenangan terakhir Caen atas PSG terjadi pada 20 April 2008 silam dengan skor 3-0 dilaga kandang melalui Anthony Deboin, Reynald Lemaitre dan Yohan Gourcuff.

– Raksasa PSG sedang berada dalam kepelatihan baru dibawah Thomas Tuchel yang merupakan eks pelatih Borussia Dortmund.

– Tim lawan juga mengalami hal yang sama dengan dibawah pelatih baru Fabien Mercadal.

– Edinson Cavani dan Kylian Mbappe merupakan pemain yang paling banyak membobol gawang Caen dengan catatan 6 dan 3 gol.

– PSG sukes raih gelar pedana usai mengalahkan AS Monaco 4-0 dilaga Super Perancis.

– Laga ujicoba PSG cukup minim meski dihuni pemain bintang dengan menelan kekalahn 1-3 atas Bayern Munchen dan 1-5 atas Arsenal.

– Caen hanya bermain 4 laga ujicoba dan hanya raih kemenangan atas Angers dan bermain imbang atas tim papan bawah Concarneau.

Tim harus menelan kekalahan 0-6 atas kasta kedua Perancis Le Havre dan 1-3 atas Guingamp.

– Kylian Mbappe menjadi pemain muda terbaik diajang Piala Dunia 2018 lalu.

– Dimusim ini PSG berstatus juara bertahan Ligue 1.

– Tim tamu sendiri cukup beruntung masih bertahan di kasta teratas Perancis, dimusim lalu tim hanya duduk diposisi 16 klasemen hanya unggul 1 poin dari Toulouse di zona playoff degradasi.

– PSG kehilangan sayap Jean Bahebeck di laga ini akibat cedera yang dialami.

– Caen bisa memainkan seluruh kekuatan terbaik tanpa gangguan skorsing dan cedera pemainnya.

Prediksi PSG vs Caen Starting XI

Apa komentar anda tentang Prediksi PSG vs Caen ini?

Kirimkan juga prediksi bola versi anda, melalui kolom komentar di bawah ini

[ad_2]

x