Prediksi Greuther vs Borussia Dortmund – 21 Agustus 2018

[ad_1]

Prediksi Greuther vs Borussia Dortmund

Furth, SunduL – Jelang menghadapi Borussia Dortmund di ajang DFB Pokal, tuan rumah Greuther Furth sangat percaya diri bisa memberikan kejutan.

Keyakinan yang tengah melanda, lantaran dalam dua laga terakhir di kompetisi 2 Bundesliga belum menyentuh kekalahan baik di laga kandang dan juga tandang. Alhasil tim kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara.

Dortmund sendiri terbilang tidak siap saat bertandang ke kota Furth. Pasalnya dalam tiga laga terakhir uji coba belum mendapatkan hasil yang positif. Dimana hal ini jelas akan sangat mengkhawatirkan.

Laga kedua tim akan berlangsung di Sportpark Ronhof Thomas Sommer pada 21 Agustus 2018

Data Fakta Greuther Furth dan Borussia Dortmund :

-Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak lima kali dan empat laga sebelumnya berhasil di menangkan Dortmund.

-Pada pertemuan terakhir 13 April 2013 di kompetisi Bundesliga Dortmund menang meyakinkan  1-6. Enam gol kemenangan masing-masing dicetak oleh Mario Gotze dua gol, Ilkay Gundoga dua gol, Jakub Blaszczykowksi dan gol penutup lewat aksi Robert Lewandowski.

Greuther : Wesl, Kleine, Sobiech, Baba, Varga, Prib, Sararer, Furstner, Petsos, Klaus, Durdic.

Dortmund : Weidenfeller, Hummels, Piszczek. Felipe Santana, Kehl, Nuri Sahin, Blaszczkowski, Grosskreutz, Gundogan, Gotze, Lewandowski.

-Bicara prestasi di ajang DFB Pokal Greuther belum pernah memenangkan trofi kedua bergengsi di Jerman tersebut.

-Sedangkan Dortmund tercatat sudah empat kali memenangkan gelar juara dan terakhir kali di dapat pada kompetisi 2016-2017 dibawah arahan Thomas Tuchel.

Pada partai final sendiri Dortmund berhasil menang 1-2 saat melawan Eintracht Frankfurt dan dua gol kemenangan masing-masing dicetak oleh Ousmane Dembele dan Pierre Emerick Aubameyang.

-Tuan rumah terakhir bertanding di DFB Pokal pada 25 Oktober 2017 dan menelan kekalahan dengan skor 1-3 saat melawan Ingolstadt di depan pendukungnya sendiri pada putaran kedua.

-Kubu tim tamu sendiri terakhir berlaga di turnamen tersebut pada 21 Desember 2017 dan apesnya Dortmund harus menelan kekalahan 2-1 saat jumpa Bayern Munchen di putaran ketiga.

-Bagi pelatih Damir Buric laga nanti akan menjadi pertemuan pertama melawan Dortmund sekaligus pertemuan pertama jumpa Favre.

-Lucien Favre sendiri tercatat laga nanti akan menjadi pertemuan ketiga hadapi Greuther dan dua laga sebelumnya pria asal Swiss tersebut berhasil memenangkan laga.

-Laga nanti tuan rumah akan mengandalkan Maximillian Wittek di lini pertahanan. Sedangkan di lini depan yakni Keita Ruel.

-Sementara sang tamu akan mengandalkan Chrristian Pulisic dalam membantu penyerangan tim dan lini pertahanan akan dipercayakan pada Manuel Akanji.

-Greuther sendiri pada laga nanti dipastikan bakal kehilangan Marco Caligiuri. Pasalnya pemain berusia 34 tahun itu masih alami cedera.

-Kubu Dortmund sendiri bisa dipastikan dapat menurunkan skuad terbaiknya, lantaran selama uji coba dan juga di ajang ICC tidak ada pemain yang alami cedera serius.

-Pada perandingan terakhir Bundesliga 2 tuan rumah berhasil menahan imbang 1-1 Ingolstadt.

-Sang tamu sendiri justru dilaga terakhir uji coba mampu menang tipis 1-0 kontra Lazio saat bermain di Signal Iduna Park.

-Kedua tim tercatat sama-sama sudah memenangkan trofi Bundesliga. Namun Dortmund lebih mendominasinya dengan meraih delapan gelar. Sedangkan Greuther baru tiga kali menjuarainya.

Prakiraan Starting XI Greuther vs Borussia Dortmund :

Apa komentar anda tentang prediksi Greuther vs Borussia Dortmund ini?

Kirimkan juga prediksi bola versi anda, melalui kolom komentar di bawah ini

[ad_2]

x