Prediksi Cardiff City vs Newcastle United – 18 Agustus 2018

[ad_1]

Prediksi Cardiff City vs Newcastle United

Cardiff, SunduL – Tim promosi Premier League, Cardiff City menandai kembalinya mereka ke kancah elite sepakbola Inggris dengan hasil yang kurang baik.

Pasalnya kekalahan dua gol tanpa balas dari tuan rumah Bournemouth harus mereka bawa pulang dan membuat laga kedua kontra Newcastle yang akan dilangsungkan akhir pekan ini wajib mereka menangi.

Tripoin tentu akan amat berguna bagi Cardiff dalam memenuhi ambisi mereka untuk sintas musim ini. Namun sang tamu, Newcastle juga mengincar hal yang sama.

Menghadapi laga berat kontra Tottenham pekan lalu, The Magpies harus menelan pil pahit dan laga kedua ini akan menjad ajang pembuktian ambisi mereka meraup poin penuh.

Laga akan digelar di Cardiff City Stadium pada 18 Agustus 2018 Sabtu malam nanti.

Data Fakta Cardiff City dan Newcastle United :

– 36 duel kedua tim sebelumnya berakhir dengan 14 kemenangan Cardiff, 7 laga imbang dan 15 sisanya bagi kemenangan Newcastle.

– Gol Christian Atsu dan Isaac Hayden membawa Newcastle memenangi laga kontra Cardiff pada April 2017 lalu dengan skor 2-0.

Cardiff : Allan McGregor, Greg Halford, Bruno Manga, Sean Morrison, Joe Bennet, Petter Wittingham, Aron Gunnarson, Kadeem Haris, Junior Hoilett, Keneth Zohore.

Newcastle : Rob Elliott, Ciaran Clark, Chancel Mbemba, Paul Dummett, De Andre Yedlin, Jack Colback, Mohamed Diame, Christian Atsu, Isaac Hayden, Daryl Murphy, Ayoze.

-Terakhir Cardiff meraih kemenangan pada 4 Januari 2014 di ajang FA Cup dengan skor akhir 1-2. Dua gol kemenangan klub asal Wales tersebut dicetak oleh Craig Noone dan Frazier Campbell.

Newcastle : Elliot, Taylor, Yangan Mbiwa, Santon, Haidara, Ben Arfa, Tiote, Sissoko, Gouffran, Anita, Cisse.

Cardiff : Marshall, Hudson, Turner, McNaughton, John, Whittingham, Cowie, Gunnarson, Kim Bo Kyung, Odemwingie, Cornelius.

Joselu mencetak 1 gol pekan lalu bagi Newcastle dengan bantuan 1 assist dari Matt Ritchie.

-Pada laga pertama Liga Inggris 2018-2019 Cardiff harus menyerah 2-0 kontra Bournemouth.

-Sementara Newcastle juga menelan kekalahan 1-2 saat melawan Tottenham Hotdpur.

-Bagi pelatih Neil Warnock laga nanti akan menjadi pertemuan ke 11 melawan Newcastle dan dirinya baru satu kali memenangkan laga.

-Rafael Benitez sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan ke empat melawan Cardiff dan dirinya berhasil memenangkan tiga pertandingan.

-Tercatat kedua pelatih pada laga nanti akan menjadi pertemuan enam dan pada lima laga sebelumnya Benitez sukses memenangkan empat laga.

-Bobby Reid kini tercatat sebagai pemain kunci Cardiff dan pada laga nanti dirinya tetap di andalkan terutama dalam urusan mencetak gol.

-Kubu Newcastle sendiri akan mempercayakan Jamaal Lascelles dan pemain berusia 24 tahun itu tetap di andalkan dalam membentengi lini pertahanan.

– Cardiff pada laga nanti bisa memainkan seluruh pemain terbaik mereka lantaran tak ada pemain yang harus absen karena cedera maupun skorsing.

-Sedangkan tim tamu Florian Lejeune akan absen memperkuat Newcastle di laga ini akibat cedera.

-Cardiff di pekan pertama belum mencetak gol, namun sudah kebobolan dua gol dan gagal tampil clean sheet.

-Sementara Newcastle sudah mencetak satu gol, akan tetapi harus kebobolan dua gol dan gagal tampil clean sheet.

-Lee Paltier merupakan satu-satunya pemain Cardiff yang telah kantongi kartu kuning.

-Sang tamu sendiri yang sudah mendapatkan kartu kuning yakni Joselu dan Mohamed Diame.

Prediksi Southampton vs Burnley, starting XI :

Apa komentar anda tentang prediksi Soutahmpton vs Burnley ini?

Kirimkan juga prediksi bola versi anda, melalui kolom komentar di bawah ini.

[ad_2]

x