April 30, 2020

Pada Awal Mei 2020 Liga Inggris Akan Gelar Pertandingan Tertutup

Pada Awal Mei 2020 Liga Inggris Akan Gelar Pertandingan Tertutup

sunduls.comLiga Inggris Akan Gelar Pertandingan Tertutup Liga Inggris berencana menggelar pertandingan tertutup mulai awal Mei 2020 untuk menghindari pemangkasan kontrak hak siar dari televisi.

Pada Awal Mei 2020 Liga Inggris Akan Gelar Pertandingan Tertutup

Daily Mail melaporkan, kontrak tv Premier League terancam dipotong sampai 762 juta poundsterling atau kurang lebih Rp15,tiga triliun lantaran penundaan pertandingan.

Penundaan pertandingan dilakukan buat menekan penyebaran virus corona yang semakin mencemaskan di Inggris.

Baca Juga : Prediksi Energetik-BGU vs Smolevichi-STI Jumat 01 Mei 2020

Rencananya, pertandingan akan digelar tertutup bagi penonton. Para pemain dan ofisial akan diisolasi di hotel yang terpisah dari keluarga buat menekan risiko penyebaran Covid-19.

Perwakilan klub & FA akan menggelar konferensi via video jeda jauh dalam Jumat mendatang. Bagaimanapun, hal ini memerlukan biar menurut pemerintah dan forum kesehatan Inggris.

Ide tersebut dianggap sebagai opsi paling masuk akal buat merampungkan kompetisi yang terganggu lantaran wabah Covid-19. Wacana ini menguat buat mengatasi masalah finansial yang melilit klub.

Diketahui, ketentuan kontrak tv & Premier League mewajibkan kompetisi berakhir pada 16 Juli. Jika terjadi perubahan jadwal maka Sky Sports, BT Sport, dan pemegang hak siar internasional bisa meminta potongan harga sebanyak 762 juta poundsterling.

Para pemilik hak siar mendorong Premier League buat menaruh kepastian secepat mungkin buat menjaga kepercayaan menurut pelanggan.

Share :
x
%d blogger menyukai ini: