Hazard Cedera, Begini Harapan Real Madrid

Hazard Cedera Begini Harapan Real Madrid

SundulEden Hazard, Saat Madrid bertemu Alaves dalam laga lanjutan La Liga Spanyol, Pemain berusia 29 tahun tersebut hanya mampu bertahan selama 30 menit. Ia ditarik keluar lantaran mengalami cedera.

Pihak klub menyatakan kalau Hazard mengalami masalah di otot kaki kanannya. Namun, tidak diberikan informasi soal berapa lama sang pemain harus istirahat.

Akibat cedera tersebut Hazard tidak bisa mengikuti pertandingan melawan Shakhtar Donetsk pada 02/12/2020.

Baca Juga: Masalah Utama Real Madrid Musim Ini

Hazard Segera Pulih

Nacho berharap agar Hazard bisa secepatnya pulih. Sebab ia menilai dengan kehadiran Hazard menjadi pembeda dalam setiap pertandingan Madrid.

“Dia pemain yang sangat penting bagi kami. Ketika dia menguasai bola, dia bergerak dengan kecepatan penuh dan semuanya berkualitas tinggi,” kata Nacho di situs resmi klub.

Selain Eden Hazard, Sergio Ramosjuga akan absen saat melawan Shakhtar Donetsk. Nacho yakin bisa menggantikan posisi sang kapten dalam pertandingan ini. “Saya sekarang bermain dalam posisi alami saya untuk menutupi ketidakhadiran Sergio dan merasa lebih nyaman dan saya pikir saya bisa lebih membantu tim dalam posisi ini,” lanjutnya.

Saksikan Video: Cuplikan Gol AC Milan 2 – 0 Fiorentina 29 November 2020

Kontrak Sergio Ramos

Sedangkan kontrak Ramos akan habis pada akhir musim nanti. Nacho berharap agar secepatnya Ramos menyatakan kontrak barunya. “Sebagai rekan satu tim, tetapi terutama sebagai teman dan madridista, saya berharap dia memperbaharui kontraknya karena dia adalah bagian yang sangat penting dari tim ini,” ucap Nacho.

Taruhan Bola Terpercaya

x